Saturday, June 6, 2020

Kisah Seto Nurdiantoro Sambangi Rumah Arga Permana Usai Antar PSS Juara Liga 2



FAIRPLAY.id - Aksi Seto Nurdiantoro sempat mencuri perhatian setelah mengantarkan PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018. Sebagaimana diketahui, ia mengenakan jersey bernama Arga Permana sembari mengangkat kedua tangan.

Arga Permana adalah pemain PSIM Yogyakarta yang bergabung PSS Sleman menjelang babak 8 besar Liga 2 2018. Namun, belum sempat bermain, ia tiba-tiba memutuskan untuk pensiun.

Hal tersebut tentu mengagetkan kancah sepak bola Yogyakarta karena Arga Permana masih dalam usia produktif untuk menjadi pesepak bola profesional. Adapun dugaan pemain 26 tahun itu pensiun dini karena rivalitas PSS Sleman dengan PSIM Yogyakarta.

Kondisi itu ternyata sempat membuat pelatih Seto Nurdiantoro merasa tidak enak. Ia pun sempat ke rumah Arga Permana selepas PSS Sleman juara Liga 2 2018 untuk menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga.

"Saya belum sempat ketemu Arga setelah final. Kalau komunikasi juga enggak, justru sama kakaknya," cerita Seto Nurdiantoro kepada beberapa waktu lalu.

"Setelah final berselang beberapa minggu saya datang ke rumah, menyampaikan permohonan maaf ke keluarga karena ini Arga jadi seperti itu," lanjutnya.

"Tapi keluarga sangat sportif ke saya. Artinya bukan kesalahan saya penuh, tetapi memang keputusan Arga dan keluarga. Namun, bagaimana pun silahturahmi tetap terjaga," imbuhnya.

"Mereka (keluarga) justru mengucapkan terimakasih. Tetap support ke kita," tutup pelatih asal Kalasan itu.

Hingga saat ini, belum ada kabar dari Arga Permana akankah kembali bermain sepak bola pada musim depan. Namun, beberapa waktu lalu, ia sempat kembali ke lapangan hijau dalam laga amal untuk sesama pesepak bola DIY yang tengah mengalami musibah, yakni Krisna Adi Darma.

Dikutip dari: SuperElja

Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

FairPlay.id- Situs Olahraga Terkini di Indonesia



EmoticonEmoticon